Apa itu downline pulsa dan master dealer pulsa?

Banyak orang yang berjualan pulsa namun sedikit dari mereka yang mengerti bagaimana cara menjalankan bisnis yang satu ini. Kebanyakan orang menjalanin bisnis ini hanya sekedar jualan pulsa biasa padahal jika dengan pemikiran yang besar akan menghasilkan Rupiah yang besar pula. Namun begitulan orang Indo kebanyak orangnya gak mau capek berpikir untuk hal besar. Rata - rata mereka cepat merasa cukup puas dengan hasil yang mereka dapat padahal jika dikembangkan bisa lebih dari yang mereka dapatkan. Bisnis pulsa sebenarnya bisnis yang besar. Namun sebelum berpikir lebih jauh mengenai itu semua banyak downline saya sendiri yang belum mengerti mengenai istilah - istilah dalam menjalani bisnis ini. salah satu diantaranya adalah mengenai istilah downline pulsa dan master dealer pulsa. ok baiklah mari kita bahas satu persatu bos.

APA ITU DOWNLINE?
Sebenarnya jika dilihat dari bahasanya sendiri  kata ini sudah tak asing lagi boss, kalo diterjemahkan secara konteks kebahasaan kata Down berarti Bawah ( bahasa Inggris - Verb ) dan line berarti garis. Berari kalo diterjemahkan secara asal - asalan kata Downline bisa diartikan garis bawah atau jaringan dibawah hehehe maaf kalo salah translate boss namanya juga translate asal - asalan. 

APA ITU DOWNLINE PULSA?
Nah sekarang apa itu downline pulsa? Downline pulsa sendiri sebenarnya gak jauh beda dari arti persuku kata tadi. Dalam bisnis pulsa kata downline pulsa adalah orang yang di daftarkan dan dijadikan bawahan kita untuk menjadi dealer pulsa yang sama - sama berjualan pulsa dari server kita. Siapakah yang mendaftarkan downline pulsa ini? Yang mendaftarkan downline pulsa adalah agen master dealer pulsa. Lalu apakah itu master dealer pulsa?

APAKAH MASTER DEALER PULSA?
Master dealer pulsa adalah orang yang mendaftarkan dirinya untuk berjualan pulsa dan mendaftarkan  orang lain untuk menjadi downlinenya sehingga bersama - sama berjualan pulsa dengannya. Jadi master dealer ini selain bisa berjualan pulsa sendiri dia juga bisa mendaftarkan orang lain untuk menjadi downlinenya yang membantu dia dalam berjualan pulsa. Si master ini memiliki dua jenis penghasilan dari bisnis pulsanya, apa sajakah? yaitu penghasil aktif dan penghasilan pasif. apa itu penghasilan aktif dan penghasil pasif master dealer pulsa? penghasilan aktif sang master dealer pulsa adalah penghasilan yang diperoleh dari penjulan pulsa yang ia lakukan atau yang ia jual. sedangkan penghasilan pasif master dealer pulsa diperoleh dari penjualan downline yang ia daftarkan yang dihitung persekian transaksi downlinenya. Jadi double deh penghasilansi master asik kan bos. Lalu bagaimana cara daftar jadi agen master dealer pulsa di Mkomsel? gampang bos disini udah ane sediain cara nya silahkan di baca Cara daftar agen master dealer pulsa

No comments:

Post a Comment