BISNIS PULSA TANPA MODAL

Selamat datang kembali Boss di blog ane di Mkomsel, Blog tentang bisnis pulsa untuk semua provider. pada postingan kali ini ane pengen bahas mengenai memulai bisnis pulsa tanpa modal. Wahh tanpa modal? berasa sesuatu yang gak mungkin ya boss tapi disini ane akan bahas buat oboss - oboss semua khususnya yang ingin berjualan pulsa tapi berkendala di modal nih. Postingan ane kali ini dilatar belakangi pada kasus beberapa waktu lalu yang mana ketika itu ane lagi promoin mengenai bisnis pulsa ini boss. Banyak orang mengeluh kepada ane untuk jalanin bisnis ini sebenarnya bukan hanya untuk bisnis ini aja tapi mungkin bisa juga untuk smeua bisnis karena yang mereka keluhkan mengenai pendanaan. pada inti dasarnya semua jenis bisnis itu pake modal tapi yang perlu obos catat nih inget uang itu bukan segalanya tapi memang semua itu pake uang. inti dasarnya memulai bisnis tanpa modal itu memang sulit tapi bukan merupakan sesuatu yang mustahil. Apalagi kalo bisnisnya disini bersama dengan ane boss. Postingan kali ini juga sekaligus membagi pengalaman pribadi ane sendiri bos. Nah langsung aja bagaimana sih memulai bisnis pulsa tanpa modal itu. 
bisnis pulsa tanpa modal
Mkomsel || Mitra Bisnis Pulsa Semua Provider
Bisnis pulsa tanpa modal
Bisnis pulsa pada semua server mungkin mengharuskan kliennya untuk memiliki modal namun di server saya para agen saya ajarkan tidak hanya sekedar memiliki modal namun lebih dari itu bagaimana yang tidak meliki modal tapi ingin buka usaha ini. Disini ane kasih tips sederhana khusus untuk agen yang seperti ini. Langkah pertamanya agan mesti DAFTAR  dulu di server ane sebagai agen master dealer di Mkomsel server pulsa ane bos caranya ada pada postingan ane sebelumnya klik disini, untuk pendaftaran tenang bos disini GRATIS 100% tanpa biaya sepeserpun jadi ente gak perlu sama sekali ngeluarin uang untuk biaya pendaftaran. Langkah selanjutnya yang harus ente lakukan adalah memahami cara transaksi untuk bisnis pulsa secara keseluruhan baik cara transaksi buat agen pulsa saja ataupun cara transaksi untuk menjadi master pulsa. Pelajari semua jenis transaksinya!, namun ane garis bawahin untuk kali ini ente fokusnya ke cara transaksi master dealer pulsanya boss. Setelah hapal semua apa yang harus ente lakukan?. Setelah ini pasti bingung boss karena ente udah terdaftar dan juga udah hapal semua jenis transaksi biasanya kalo udah begini ente tinggal jualan tapi mau jualan belum ada saldonya bos sedangakan untuk isi saldo tentu harus ada modal. Nah disini boss ane kasih tips, ente tetep bisa melakukan transaksi jual beli pulsa tanpa harus menjual pulsanya. caranya adalah dengan menjadi master dealer pulsa di mkomsel  atau secara lebih jelasnya ente mendaftarkan orang lain menjadi downlain ente boss. Bagaimana caranya? ini udah ane sediain boss silahkan di baca panduan menjadi agen master dealer pulsa
Dengan menjadi agen master dealer pulsa ente gak perlu isi saldo pulsa ente cukup mendaftarkan orang lain menjadi agen pulsa ente dan mentransfer sejumlah saldo ke agen pulsa ente yang di daftarin tadi. Saldonya yang di trasnfer tentu agen ente yang beli bukan ente sendiri boss ente cukup ngorder saldo ke server biarkan agen pulsa ente yang bayar. Kemudian dimanakah keuntungan yang ente dapetin dari menjadi master dealer pulsa ini. Dengan menjadi master daeler pulsa ente akan dapat satu penghasilan fasif. Darimana? dari transaksi agen pulsa yang ente daftarin tadi. Jadi ketika agen pulsa yang ente daftarin tadi melakukan pengisian pulsa maka disetiap pertransaksinya akan masuk bonus transaksi ke akun ente boss. Berapa keuntungannya tentu sesuai Mark up harga yang ente lakukan ketika agen ente tersebut di daftarkan. dengan begitu tanpa modalpun usaha pulsa ente bisa berjalan. 
Nah itu dia tips dari ane pada postingan kali ini boss mengenai bisnis pulsa tanpa modal semoga bisa membantu.

No comments:

Post a Comment